Rabu, 18 Februari 2015

Ramuan Herbal Penghancur Batu Ginjal

Batu Ginjal terjadi karena adanya pengkristalan pada saluran kemih yang dapat menyumbat keluarnya air kencing sehingga menimbulkan infeksi saluran kemih yang berdampak pada ginjal. Jika sudah terkena batu ginjal yang paling utama harus dilakukan dengan mencari ramuan penghancur batu ginjal yang alami. Ramnuan ini bisa bermacam-macam. Ada yang menggunakan cara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal yang alami tanpa efek samping sehingga aman untuk tubuh.

Kebanyakan orang yang mengidap batu ginjal disebabkan oleh kurang nya minum air putih, air putih merupakan kunci memelihara kesehatan ginjal. Perlu anda ketahui Ginjal merupakan organ penting pada tubuh manusia yang berfungsi sebagai alat filtrasi atau penyaringan cairan yang masuk kedalam tubuh kita dan mencegah racun masuk. Maka untuk itu dianjurkan untuk meminum air putih setiap hari minimal 8 gelas untuk menyehatkan ginjal. Jika anda sudah terkena batu ginjal dengan mengkonsumsi ramuan alami penghancur batu ginjal seperti :

Ramuan Jeruk Nipis

Karena jeruk nipis mengandung air dan vitamin sehingga bagus untuk kesehatan ginjalramuanjeruknipis, cara membuat ramuan jeruk nipis cukup dengan memeras jeruk nipis dan campur dengan air dan minum 2 atau 3 kali perhari. Jeruk nipis memiliki kandungan sitrat yang bermanfaat sebagai penghancur batu ginjal yang alami.

Ramuan Tempuyung

Tempuyung sebagai ramuan penghancur batu ginjal alami karena memiliki kandungan kalium yang tinggi. Kalium ini merupakan sebagai penguraikan batu ginjal yang memiliki kandungan kalsium karbonat yang padat. Dengan Kalium bisa menyingkirkan kalsium yang mengkristal bersama dengan senyawa karbonat,oksalat dan urat yang menjadi unsur-unsur utama pembentukan batu ginjal. Maka dengan itu tempuyung membuktikan bisa menghancurkan batu ginjal secara alami. Cara membuat nya dengan merendam air tempuyung dengan air panas kemudian tunggu hingga suhunya mendingin lalu di konsumsi 3 gelas perhari.

Ramuan Semangka Dan Melon

Buah semangka sangat mengandung banyak air 80% sehingga bagus untuk kesehatan ginjal dan kandungan yang ada dalam semangka bisa menguraikan batu ginjal. Pada jaman dahulu buah semangka digunakan sebagai obat batu ginjal yang alami. Selain buah semangka ada juga buah melon karena buah semangka dan melon mempunyai zat yang bisa menguraikan batu ginjal sehingga mengkonsumsi buah semangka dan melon setiap hari itu sangat baik.

Baca juga artikel lainya pengobatan tradisional batu ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar