Senin, 19 Januari 2015

Teh Pembersih Flek Paru Paru

Flek Paru Paru atau yang dikenal dengan istilah dokter untuk sebutan penyakit TBC. Jenis penyakit ini sangat berbahaya karena dapat merusak organ  pentinga dalam pernafasan yaitu paru-paru. Penyebab penyakit biasanya disebabkan oleh bakteri ( kuman ) Mycobacterium Tubercolusis yang dapat merusak sel paru-paru manusia dan organ lainnya sehinggaterjadinya penyakit yang parah bahkan dapat menyebabkan kematian.


Gejala Pada Penderita Flek Paru Paru

Pada penderita flek paru-paru akan mengalami gejala berupa batu yang tidak berhenti selama lebih dari tiga minggu, nafsu makan terus berkurang, berat badan semakin hari terus berkurang dan tubuh si penderita kurus, di bagian leher samping sering teraba kelenjar getah bening.

Teh Pembersih Flek Paru Paru

Komposisi : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.
Isi : 16 bungkus
Khasiat dari Clear Lung Tea :
  • Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  • Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.

Anda menderita penyakit flek paru paru?  Ingin menghilangkan flek paru-paru secara cepat dan aman bagi kesehatan tubuh. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda. Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Ace Maxs. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak manggis dan daun sirsak menjadi pilihan terbaik para pakar kesehatan. Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar